Kamis, 23 Oktober 2008

Tips agar tidak bersekolah lagi

Apakah kalian tidak ingin bersekolah? jika ya, lihatlah dirimu, betapa begonya, tapi ya sudah, Saya tidak memaksakan anda untuk sekolah sih, semua resiko ditanggung diri anda sendiri, berikut tipsnya :

Tips #1

Anda pasti membenci Pak Meto(Mohon maaf ya Pak, kalau anda melihat blog saya ini), nah begini caranya. Saat Pak Meto datang, teriak,"Pak Meto GOBLO peep! BODO peep! BAJING peep!" maka anda akan dikeluarkan dari kelas dan ditendang keluar dan tidak diperbolehkan sekolah lagi, dan rencana anda untuk tidak bersekolah telah terlaksana dengan baik.

Tips #2

Datanglah ke kantor saat pelajaran sudah dimulai, kemudian minta izinlah untuk menyampaikan sebuah "pengumuman penting" ke seluruh penjuru sekolah. Kemudian, di microphone berteriaklah,"wooi! Semua guru yang disini GOBLO peep! semua! LETOY! PAYAH! BUUUU! Ayo, tangkap aku kalau berani! Huahahaha!" maka anda akan digebuk semua guru dan dikeluarkan dari sekolah dengan tidak hormat, dan tidak perlu capai2 bersekolah lagi.

Tips #3

- Ambillah 20 Petasan
- Bakar semua sumbunya
- Taruhlah semua ditempat tidur
- Tidurlah di dekatnya (kesempatan tidak kena 2%)
- And, DUARR!
- Saat anda terbangun, anda berada ditempat yang tidak dikenal(alias sudah mati! Huahahaha!).

Sekian Tips-tips nggak berguna Saya. Mohon jangan pernah dilakukan kapanpun dan dimanapun anda berada. Seperti yang sudah Saya bilang, resiko ditanggung anda sendiri bila melaksanakan tips yang nggak ada manfaatnya tersebut.

Tidak ada komentar: