Selasa, 14 Oktober 2008

Kembali Ke Sekolah

Setelah libur lama yang membosankan (bukankah libur itu menyenangkan ya?), akhirnya kembali lagi ke sekolah yang bikin orang stress itu. Dengan rambut yang barusan dicukur pas ke salon hari Sabtu yang lalu. Lagi-lagi Si Kucing Rabies itu cerita-cerita yang itu-ituan lagi. Emangnya nggak ada topik pembicaraan lain yang menarik kah?

Masuk ke kelas setelah libur yang lama membuatku agak gugup memasuki kelas. Tapi, setelah masuk "agak dalam", ya nggak gugup lagi. Yang kuharapkan adalah semoga pelajaran semester ini tidak sesusah semester satu yang sangat membuat stress itu. Upacara ya cuma bagi-bagi hadiah kepada yang telah berjasa "mengharumkan" nama sekolah YPVDP. Yah, mana pernah aku dapat piala seperti mereka. Tapi, anehnya kok aku masuk kelas cepat ya? Harusnya anak kelas cepat pasti pernah berpengalaman mendapatkan penghargaan kan? Kalau aku nggak pernah, @#%LAN!

Apa! YPVDP mau dibubarkan! Masa sih? Katanya si @#%$*& (Nama sengaja tidak diberitahu agar tidak tersinggung) itu sih cuma isu aja, mungkin saja cuma berita angin. Setelah itu nggak ada pelajaran siang, YEES! Plus besok pulangnya kayak jadwal pas puasa.

Eh, aku pulang duluan. Bapakku & adikku biasanya pulang duluan. Makan siangnya cuma cateringan aja, soalnya mama lagi nggak bisa masak. Makanannya Ayam bumbu sama nasi aja, loh, nggak pake sayur? Pakelah, biar nggak kekurangan vitamin ABCDE yang dapat menyebabkan ...

Sambil internetan pake laptop, aku buat blog, ini sudah blognya! Hehehe.

Tidak ada komentar: